Veronika Asisten Virtual yang dulu kita kenal adalah mesin penjawab otomatis kala nomor telepon kita berada di luar jangkauan. Khususnya pelanggan Telkomsel ya.
Kini Veronika hadir dengan wajah baru. Lebih canggih dan fast respon tentu saja. Bagaimana ceritanya?
Veronika Asisten Virtual
Telkomsel menciptakan sebuah program layanan berbasis chatting untuk kemudahan pelanggan dalam mengetahui informasi umum dan produk-produknya. Layanan ini disebut sebagai Chatbot Veronika atau Asisten Virtual Telkomsel.
Semua pelanggan Telkomsel pra bayar bisa menikmati layanan ini. Hanya saja pengguna pasca bayar nggak bisa menggunakannya.
Kita bisa menghubungi chatbot Veronika kapan pun. Karena sejak tanggal 24 Agustus 2017 setelah launching, bot Veronika membuka layanan dalam 24 jam.
Platform atau Channel Chatbot Veronika
Dimana kita bisa menghubungi Veronika Asisten Virtual? Ada beberapa platform atau channel yang bisa kita gunakan. Jadi, teman-teman bebas memilih platform mana yang dirasa nyaman. Apa saja platform dan channel Veronika Telkomsel?
Facebook Messenger
Telkomsel memiliki fanspage di media social Facebook. Teman-teman silahkan follow akunnya ya. Namanya Telkomsel. Oh iya, cari yang memiliki centang biru ya.
Line
Line adalah aplikasi perpesanan online dengan logo berwarna hijau. Telkomsel juga menyimpan botnya di aplikasi ini. Nama akunnya Telkomsel.
Kita tentu nggak asing dengan WhatsApp. Teman-teman bisa menyapa Veronika Asisten di sini juga lho. Kita hanya perlu menyimpan nomor Telkomsel ya. Ini dia nomornya +62811 1111 1111.
Telegram
Adakah pengguna Telegram di sini? Kalau ada maka selamat. Kita bisa menyapa Asisten Virtual Telkomsel dari aplikasi ini juga lho. Channelnya @telkomsel_official_bot. Jangan lupa join dulu ya, Gaes!
Aplikasi MyTelkomsel
Aku nggak maulah pakai social media. Bisa nggak menyapa Veronika melalui aplikasi MyTelkomsel?
Jangan khawatir ya, dear. Kita bisa kok menemukan Veronika di sini. Cek saja melalui kontak Telkomsel.
Website Resmi Telkomsel
Sudah tahu belum kalau Telkomsel sudah memiliki website resmi? Kalau belum ya kuberi informasinya ya. Alamat websitenya www.telkomsel.com.
Kalau mau menyapa Veronika, silahkan mencari ikon customer service mengenakan blazer merah di pojok kanan bawah ya. Klik dan langsung sapa deh.
Kesimpulan
Itu tadi informasi mengenai platform dan channel Veronika Telkomsel. Lalu bagaimana cara Tanya Veronika Asisten Virtual? Tunggu postingan selanjutnya ya!!!
Semoga bermanfaat.
Tidak ada komentar:
Komentar baru tidak diizinkan.